Head
Dikirim : Minggu, 20 Januari 2013
Admin Media Kerinci News.com

Pilkada Kerinci 2013 : Adi Rozal Gagal Di Usung PPP Pilkada Kerinci 2013

Media Kerinci New, KERINCI,- setelah PPP membuka penjaringan bakal calon (Balon) Kerinci hingga ditutup 15 Januari 2013 lalu, terdapat Sembilan kandidat yang mendaftarkan diri. Sembilan balon tersebut yakni AKBP Sukman, dr Deri, Murasman, Mohd Rahman, Dasra, Syofyan Hasyim, Irmanto, Adi Rozal dan Zainal Abidin. Namun, pada saat tes baca alquran dan penyampaian visi dan mini, Adi Rozal dan Zainal Abidin tidak hadir.

Ketua DPC PPP Kerinci, Elyusnadi kepada jambiglobal.com mengatakan, Adi Rozal dan Zainal Abidin tidak hadir pada penyampaian visi dan misi serta pembacaan alquran hingga hari terakhir. “Karena tidak hadir, panitia menganggap kedua kandidat tersebut mengundurkan diri,” katanya.

Menurut Elyusnadi, saat ini tim penjaringan bakal calon bupati kerinci sedang melakukan survey internal di lapangan, untuk menentukan siapa saja nama-nama yang akan diusung nantinya.

“Hasil survey itu sangat menentukan,” sebut politisi partai berlambang ka’bah kepada jambiglobal.com, Jum’at (18/01) dihubungi via ponsel.

Masih menurut Elyusnadi, pihaknya setelah melakukan survey akan mengirim nama-nama bakal calon ke DPD PPP Provinsi Jambi. Sementara jumlah nama yang akan dikirim, sesuai dengan permintaan DPD.
“Kalau DPD PPP Provinsi Jambi minta tiga nama, ya kita kirim tiga. Karena yang di kirim nanti sesuai permintaan,” pungkas politisi yang juga akademisi ini.(dhi/jambiglobal)

Headlines

>

InfoCPNS