Headlines
Dikirim : Minggu, 27 Januari 2013
Admin Media Kerinci News.com

Pilkada Kerinci : Ami Taher Maju Lagi

KERINCI- Kehadiran Ami Taher ditengah-tengah masyarakat Kerinci menjelang pemilukada menimbulkan pertanyaan masyarakat. Salah satunya dari  Tim Pemenangan AKBP Sukman dengan basis utamanya di kecamatan Air Hangat dan juga dikecamatan Depati VII. Seperti yang dikatakan oleh ketuanya, Safruddin kepada Infojambi.com, Kamis, (24/1), semestinya sosok sekelas Ami berpikir panjang untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kerinci.
Pasalnya,  kata Safruddin, masyarakat Kerinci telah berjuang untuknya terutama didalam pemilihan Kepala daerah Kabupaten Kerinci tahun 2009 lalu dan dalam pencalonannya sebagai wakil Gubernur Jambi.
“Kita mengakui munculnya nama Ami Taher di saat-saat sekarang membawa pengaruh terhadap peta politik di Kerinci. Selaku tim, kami mengharapkan Bapak Ami Taher berpikir panjang sebelum menyatakan secara resmi mencalonkan diri dalam perebutan kursi BH 1 DZ,” terang Safruddin
Ketika dikonfirmasi Infojambi.com melalui via sms, Balon bupati Kerinci AKBP Sukman belum ada tanggapan.  Sementara itu, isu yang berkembang Ami Taher bakal berpasangan dengan Hasani Hamid. Isu lain juga menyebutkan, ada lima partai besar yang bakal merapat kepada pasangan itu untuk memenangkan pemilihan kepala daerah kabupaten Kerinci mendatang. (Infojambi.com/FEO)

Headlines

>