Pilkada Kerinci 2013 : Masyarakat Kerinci Minta Ami Taher Maju

Menjelang pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) 2013 di Kabupaten Kerinci, peta politik di Kerinci semakin menarik, 800 Tokoh 4 jenis yang hadir di acara silaturahmi dengan Ami Taher (12/1), meminta Ami Taher untuk maju lagi di pemilukada Kerinci 2013.

"Kita membutuhkan sosok yang bisa mengayomi masyarakat Kerinci, mulai dari Telun berasap sampai Muara Imat, bukan pemimpin untuk daerah dan golongan tertentu saja. Sosok itu kami lihat ada pada Ami Taher. Maka kami dari kaum adat meminta kepada Ami Taher untuk maju di Pilkada nanti" ungkap Tokoh adat M. Junit

Dalam acara tersebut juga hadir Drs.H.Afrizal.HS mantan calon wakil bupati 2008 (Pasangan Hasani Hamid Red) " saya tidak akan maju di Pilkada 2013 nanti, Mari kita rapatkan barisan untuk mendukung Pak Ami Taher untuk jadi Bupati Kerinci di Pilkada 2013 nanti" Ujarnya bersemangat.

Suasana forum semakin bersemangat setelah Sambutan dari Tokoh Muda Norzal Hadi Mantan Ketua Umum HMI Cabang Kerinci "dukungan terhadap Pak Ami Taher bukan tanpa alasan, akhir bulan November 2012 kemaren, kita sudah melakukan survey calon bupati Kerinci berkerjasama dengan salah satu lembaga Survey Nasional, nama Pak Ami Taher masuk di urutan teratas dalam survey tersebut, padahal nama beliau tidak termasuk dalam daftar calon yang akan di survey. ini poin penting, bahwa beliau (Ami Taher Red) masih diharapankan masyarakat Kerinci untuk maju di Pilkada 2013 nanti" Ujar mantan Wakil Ketua DPD KNPI Kerinci ini.

Norzal Melanjutkan kalau kita yang hadir disini hanya memberi dukungan basa-basi, lebih baik tidak usah kita meminta pak Ami Taher untuk maju di Pilkada nanti. spontan forum riuh "Kami sudah sepakat mendukung Pak Ami Taher untuk maju menjadi Bupati kerinci" mereka menjawab pernyataan Norzal

Hal senada juga di ungkapkan oleh Tokoh Pergerakan Kerinci Emil Paria "Ini saatnya kita melawan Kezhaliman, untuk melawan kezhaliman kita butuh sosok yang bersih, dan ini saya lihat ada di Pak Ami Taher. Kita berharap Kerinci benar-benar dipimpin oleh pemimpin yang bersih dan mempunyai visi-misi dan program-program kerja yang jelas untuk rakyat, bukan untuk kepentingan pribadi" ungkapnya di depan ratusan tokoh 4 jenis.

Sumber : Kerinci Blogger

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Komentari