Headlines
Dikirim : Sabtu, 23 Februari 2013
Admin Media Kerinci News.com

Pilkada Kerinci : Murasman Klaim Didukung PDIP

KERINCI – Kandidat incumbent, Murasman mengklaim dirinya sudah mendapatkan dukungan dari PDIP untuk kembali maju di Pemilukada 2013 ini. Bahkan ia mengaku saat ini tinggal menunggu rekomendasi dari DPP PDIP.
Murasman kepada wartawan menyebutkan, dirinya telah bertemu dengan Ketua DPD PDIP Jambi, Irsal Yunus dan menyatakan siap mendukung dirinya.
“PDI Perjuangan 90 persen sudah siap menjadi partai pengusung, tinggal menunggu surat rekomendasi dari pusat,” ujarnya.
Namun lain halnya dengan PPP. Menurutnya, dengan PPP belum ada komunikasi lebih lanjut. “Kalau PPP pusat harapakan kita jadi calon Bupati, tapi DPC PPP belum tetapkan pilihan,” sebutnya.
Meski demikian, ia berharap agar PPP dan PBR yang juga partai pengusung dirinya dalam Pemilukada sebelumnya kembali mengusungnya. “Kalau mau partai pengusung Pemilukada lalu usung saya lagi di Pemilukada ini,” harapnya.
Berbeda dengan Demokrat, ia pesimis bisa mendapatkan dukungan dari partai yang dikomandoi oleh SBY tersebut. “Mungkin Demokrat mencari calon yang lebih kuat daripada saya,” tandasnya.
Sedangkan untuk wakil, menurutnya jika ada partai pengusung yang mengusulkan kadernya, itu bukan harga mati. “Tapi wakil dari Partai itu tidak harga mati,” pungkasnya.
(dik)

Headlines

>