Headlines
Dikirim : Rabu, 17 April 2013
Admin Media Kerinci News.com

Pelajar SMA Tikam Warga Sungai Penuh


SUNGAIPENUH - Seorang pemilik toko sembako di Jalan Cokroaminoto Pasar Sungai Penuh, Amin (60), warga Sungaipenuh, terpaksa dirawat intensif di Rumah Sakit DKT Sungai Penuh akibat dirinya ditikam di bagian wajah berkali-kali. Pelaku diduga bernama RA (16), menggunakan benda tajam sejenis gunting.

Kejadian tersebut menimbulkan kegemparan. Sekitar pukul 12.15 Wib, tiba-tiba Amin muncul di pintu rukonya sambil melambai-lambaikan tangannya ke hadapan pengguna jalan raya, dalam kondisi muka berlumur darah. Darah terlihat berceceran di lantai rukonya yang saat itu belum dibuka.

Selanjutnya Amin dirujuk kerumah sakit DKT. Jl. Cokroaminoto. Kejadian sempat menimbulkan kesimpangsiuran, dimana sejumlah warga mengatakan Amin dibacok rampok.

Anggota Polres Kerinci langsung menuju TKP, mencari pelaku yang diduga perampok. Pelaku penganiaya Amin yang ternyata masih duduk di bangku SMA berhasil diamankan dari atap ruko Amin.

“Pelaku penganiaya Amin beranisial RA, berhasil diamankan diatap ruko," ujar Agus Saleh. Kasat Reskrim Polres Kerinci, Selasa (16/4).

“Dari pengakuan pelaku sebelum ditusuk RA sempat berkelahi dengan Amin, dan wajah Amin sepertinya mengalami lebih dari lima kali tusukan. Namun kita masih mendalami kasus ini, mengapa RA masuk ke ruko Amin,” tandasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku mendekam di sel tahanan Polres Kerinci guna proses penyidikan selanjutnya. (Infojambi.com/FEO).

Headlines

>