Headlines
Dikirim : Rabu, 10 April 2013
Admin Media Kerinci News.com

Soal K2 BKD Kerinci Tuai Protes

KERINCI - Sejak diterbitkannya pengumuman lulusan honorer kategori II untuk tenaga honorer kabupaten Kerinci beberapa waktu lalu, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kerinci terus menuai protes dari tenaga honorer yang merasa memenuhi syarat namun belum lulus.
 
Menurut beberapa tenaga honorer yang tidak lulus pada seleksi kategori II tersebut, ada banyak indikasi yang diduga terjadi pada seleksi tenaga honorer tersebut. Ada yang menyebutkan lulusan kategori II diduga sarat politis karena tahun ini merupakan tahun politik dan ada yang menduga lulusan honorer kategori II tersebut ada yang lulusan diatas tahun 2005 padahal ada banyak honorer yang memulai masa bhaktiny dari 2005 namun tidak lulus. Sehingga diduga ada kecurangan dalam seleksi honorer kategori II.
“kabarnya ada honorer yang lulus tahun SKnya di atas 2005 bisa lulus, sementara saya honor sejak 2005 malahan masih menggunakan mesin tik untuk menulis SK partama saya, tapi kok tidak lulus,” sebut salah seorang honorer yang enggan dituliskan namanya. Senin (8/4).
 
Terkait masalah ini, Nurjanah sekretaris BKD Kerinci saat dikonfirmasi mengaku belum tau atas polemik yang berkembang tersebut, dan meminta kepada wartawan untuk konfirmasi lansung ke kepala BKD.
 
“Ia, ada baiknya lansung konfirmasi kekepala BKD, saya belum terima informasi itu lagian saya baru disini,” pungkasnya. (hil)
 
Sumber :  FOKUSJAMBI.COM

Headlines

>