Headlines
Dikirim : Senin, 06 Mei 2013
Admin Media Kerinci News.com

Polres Kerinci Siap Bantu Korban

KAPOLRES Kerinci AKBP Ismail, melalui Waka Polres Kompol Kristian Adiwinata, mengatakan sudah menerima kabar pembunuhan tersebut dari warga. Untuk menindaklanjuti informasi itu, pihaknya sudah melakukan interogasi terhadap korban, kades, teman korban, dan sejumlah saksi lainnya.
Hanya saja, pihaknya tidak bisa bertindak secara langsung dalam kasus ini, karena kejadiannya bukan di wilayah hukum Polres Kerinci. "Ini melibatkan dua negara, dan kejadiannya juga di Tanjung Balai Karimun," ungkapnya.
Meski demikian, Waka Polres menyatakan pihaknya siap membantu korban. "Kalau keluarga korban siap, sekarang juga kita akan berangkat ke Tanjung Balai Karimun. Nanti anggota kita akan mendamping korban, sehingga pelakunya bisa segera tertangkap," tambahnya.
Kompol Kristian Adiwinata, juga sudah mengirimkan laporan perkembangan kasus ini ke Polda Jambi. "Mungkin besok akan dibahas di Polda, karena ini merupakan kasus yang menjadi perhatian publik, harusnya ditangani oleh Interpol, karena pembunuhannya terjadi di malaysia," pungkasnya.

Sumber : Tribun Jambi

Komentar :